Facebook Twitter
Feed articles via email, subscribe here..!

Luis Suarez : Kami ada di level puncak

Performa Liverpool selama 21 pertandingan musim ini layak bermain Liga Champions. Hal tersebut diungkapkan top skorer Luis Suarez, yang merasakan peningkatan level dalam skuad saat ini.

Seperti dikutip liverpoolfc.com, Suarez menjelaskan bahwa ini adalah hal penting dan baik bagi tim karena sudah dua tahun tidak bermain di Liga Champions. Suarez berpendapat bahwa Liverpool saat ini memiliki pemain yang sangat baik dan jika mempertahankan level ini, mereka bisa bersaing di level Eropa.

It's very important because we know that in the last two years we haven't demonstrated that Liverpool can play in the Champions League. Now we are playing very well and we have the level to play in the Champions League. We have really good players and if we continue at this level, we can do it.

Selain itu, Suarez tidak mempermasalahkan siapa yang menjadi pencetak gol dalam tim. Pemain Uruguay ini lebih mementingkan kemenangan bagi tim dibanding target pribadinya.

"Skuad ini bermain sangat baik, karena ke depan, akan lebih mudah di lapangan Jika saya mencetak gol atau tidak, itu tidak penting bagi saya Ini lebih penting bahwa kita memenangkan pertandingan..."

The squad is playing very well; for the forwards, it's easier on the pitch. If I score or not, it's not important to me. It's more important that we win the game.

0 komentar:

Posting Komentar