Facebook Twitter
Feed articles via email, subscribe here..!

Performa cukup baik, Sturridge berharap Liga Champions

Performa Liverpool yang cukup baik musim ini memunculkan optimisme pada diri Daniel Sturridge. Mantan pemain Chelsea ini berharap The Reds bisa emngakhiri musim ini di zona Liga Champions.

Sebagaimana kita tahu Liverpool terakhir kali tampil di Liga Champions adalah pada musim 2009/2010. Namun demikian pada musim tersebut, Liverpool langsung tersisih di fase grup.

Setelahnya, Liverpool kurang berprestasi baik di Premiere League dan selalu gagal lolos ke Liga Champions. Musim ini Liverpool punya peluang bagus untuk kembali ke Liga Champions pada musim depan. Performa mereka di liga sedang bagus dan mereka sekarang menduduki peringkat keempat di klasemen sementara.

"Kami punya start yang bagus dan kami ingin meneruskannya. Sejumlah pihak mengatakan bahwa tidak tampil di kompetisi Eropa bisa membantu kami dan mungkin itu memberi kami sedikit keuntungan dalam hal kebugaran," tutur mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini.

"Saya pikir itu bisa menguntungkan kami dalam jangka panjang dan, kalau Tuhan mengizinkan, kami akan berada di sana pada bulan Mei," kata Sturridge.

dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar